Jumat, 19 Desember 2014

RCF 15" ART 315A MKIII 2-Way Active Speaker (Black)



Hitam 15 "ART 315A MKIII 2-Way Active Speaker dari RCF adalah aktif, dispersi lebar, 2-way, penguatan suara speaker yang memiliki daya tinggi 400W amplifier digital, bagian multi-cara DSP, dan RCF distorsi yang rendah, transduser daya tinggi.

Total power amplifier 400W RMS adalah. Sebuah 300W desain amplifier digital digunakan untuk daya frekuensi rendah dan driver kompresi didukung dari 100W kekuasaan yang jelas digital. DSP terintegrasi mengelola Crossover, pemerataan, limiter lembut, RMS limiter, kompresi sinyal besar, dan fungsi perlindungan.

ART 315A Speaker dilengkapi konektor masukan XLR yang switchable dari mikrofon ke tingkat baris. Ia juga memiliki kontrol volume master dan loop-melalui link XLR. 15 "woofer menawarkan reproduksi yang akurat dari rentang frekuensi midbass dan dikendalikan bass yang dalam. Selain itu, 15" woofer fitur "voice coil 2.5.

1 "driver kompresi menggunakan baru 1,5" desain kubah mylar dan geometri dioptimalkan fase radial plug. Kubah milar ini didukung dari ferit magnet fluks tinggi yang menawarkan sangat terbuka dan alami suara midrange dengan presisi dalam reproduksi frekuensi tinggi.

Sistem speaker ini bertempat di sebuah kuat, ringan, polypropylene komposit kandang. Woofer dilindungi oleh yang kuat, bubuk-dilapisi, logam grille. Kabinet speaker memiliki 4 M10 ulir terbang poin, built-in pole mount adaptor, dan pegangan atas ergonomis untuk transportasi mudah.

     Cocok untuk aplikasi suara hidup yang membutuhkan pukulan ekstra dalam bass reproduksi dan respon frekuensi tinggi yang akurat

     Dapat digunakan untuk aplikasi monitoring

     400W monolitik bi-amplifikasi, 300W frekuensi rendah, dan 100W daya frekuensi tinggi

     129 dB SPL maksimum

     Dispersi lebar, 90 x 60 ° distorsi rendah, dan secara konstan

     15 "daya tinggi woofer dan 2,5" voice coil

     1 "driver kompresi frekuensi tinggi dengan 1,5" kubah milar

     Pemerataan elektronik, fase keselarasan, / lembut RMS limiter, dan fungsi perlindungan

     XLR / jack input dan output sinyal XLR

     Dua pegangan samping dan pegangan atas ergonomis untuk transportasi mudah dan positioning

     Empat M10 terbang poin dan built-in pole mount adapter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar